Jumat, 23 Agustus 2019

Penandatangan Pakta Integritas Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator (CAMAT)

Diterbitkan tanggal 04 Juli 2019

Nanga Bulik – Penandatangan Pakta Integritas Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator (CAMAT), Perjanjian Kinerja Tahun 2019 dan Komitmen Bersama Peningkatan Nilai Indeks Profesionalitas ASN di Kab. Lamandau. Rabu, 03 Juli 2019.

Kegiatan berlangsung di Aula BAPPEDA Komplek Perkantoran Bukit Hibul Nanga Bulik yang dihadiri Wakil ketua DPRD Kab. Lamandau, Pj. Sekretaris Daerah Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalteng THOESENG T.T. ASANG, S. Hut, MM, Kasubdit Jabatan ASN Bidang Kesra Direktorat Jabatan ASN BKN Saudra MURDANI, S.Sos, M.A.P, Camat ,undangan lainnya.

Penandatanganan pakta integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi , menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran ,meningkatkan profesionalitas dan kedisiplinan ternasuk untuk mewujudkan pribadi aparatur yang bertanggungjawab dan bermartabat.

Pada kesempatan tersebut juga ditandatangani lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai indikator kinerja, melalui perjanjian kinerja terwujudlah komitmen penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya tersesdia.

Pada arahannya Bupati H. Hendra Lesmana menyampaikan kegiatan tersebut salah satunya dalam rangka menciptakan aparatur pemerintah yang bersih dan berwibawa, reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional , pemerintah yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik, hal ini selaras dengan upaya perbaikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan bermuara pada perjanjian kinerja perangkat daerah yangbnerupakan instrumen manajemen untuk monitoring dan evaluasi , penilaian kinerja satuan kerja dan individu dalam pencapaian terget.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id