Selasa, 27 Juli 2021

Pengukuhan Pengurus LPTQ Kabupaten Periode 2020-2024

Diterbitkan tanggal 26 Juni 2020

Nanga Bulik – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Lamandau periode 2020-2024 resmi dikukuhkan, Pengukuhan pengurus LPTQ ini berlangsung di gedung LPTQ, Jalan Batu Batanggui. Pengukuhan dilakukan Bupati Lamandau, rabu (24/06).


Bupati H. Hendra Lesmana mengharapkan dengan kepengurusan yang baru di tubuh LPTQ Kab. Lamandau ini dapat memberi semangat dan dorongan untuk memajukan dan mengembangkan Tilawatil Qur’an di Kabupaten Lamandau, Bupati juga mengungkapkan bahwa LPTQ adalah lembaga yang diakui oleh pemerintah sehingga memiliki tanggung jawab yang besar “Pemerintah Kabupaten Lamandau sangat berharap kepada pengurus yang terpilih dapat membantu Pemerintah Kabupaten Lamandau dalam membina generasi muda untuk mengembangkan bakatnya di bidang Tilawatil Qur’an, sehingga bisa berbicara banyak di kancah Nasional. Prestasi seperti ini sudah sangat kita rindukan dan Insya Allah dapat tercapai dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta kerjasama antara pemerintah daerah dengan pengurus LPTQ Kabupaten Lamandau”ujar Bupati.

Bupati juga ucapkan terimakasih kepada pengurus LPTQ Kabupaten Lamandau periode 2016-2020 “Dalam kesempatan ini saya sampaikan terimakasih kepada pengurus LPTQ masa bhakti 2016-2020 atas kerjasamanya, pengabdiannya dan partisipasinya dalam menjalankan program pengembangan Tilawatil Qur’an selama ini,”tutup Bupati.

Usai pengukuhan pengurus LPTQ. Bupati bertolak meninjau ke lokasi lapangan tembak Kodim 1017/Lmd yang berada didesa Bina Bhakti Kecamatan Sematu Jaya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id