Senin, 09 Desember 2019

Penilaian Pelaksana Posyandu Terbaik Di Posyandu Desa Bumi Agung Kecamatan Bulik Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 23 Agustus 2019

Nanga Bulik – Wakil Ketua TP PPK Kabupaten Lamandau, Saridah Riko Porwanto bersama Kepala BPMD Lamandau, Drs. Muriadi, M.Si menghadiri Acara Penilaian Pelaksana Posyandu Terbaik Di Posyandu Desa Bumi Agung Kecamatan Bulik Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (21/8/2019).

Dalam Sambutan Bupati Lamandau yang dibacakan Kepala BPMD Kabupaten Lamandau, Drs. Muriadi, M.Si mengatakan Pemkab Lamandau mendukung fungsi posyandu dalam pemberdayaan dan pelayanan kesehatan masyarakat. “Bupati berharap tim penilai tidak hanya menilai namun juga memberi masukan dan saran kepada Pemkab Lamandau dalam hal peningkatan pelayanan dan pembinaan posyandu, deteksi kekurangan gizi, penurunan kematian ibu dan bayi, terutama Penanggulangan stunting”, kata Kepala BPMD.

Semantara itu, Camat Bulik M Zaifudinzuhri juga menyampaikan ada 18 posyandu di Kecamatan Bulik, Bumi Agung dipilih karena terbaik diantara posyandu lainnya.

Camat juga menyampaikan bahwa setiap desa di Kecamatan Bulik diwajibkan menyediakan anggaran dana desa untuk kegiatan Posyandu.
Acara turut dihadiri juga oleh Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Dan Kabupaten, anggota DPRD, Kepala Puskesmas Bulik, Kepala Puskesmas Arga Mulya, Kepala Desa Bumi Agung, tokoh masyarakat tokoh agama, serta kader Posyandu warga Desa Bumi Agung.
Acara diakhiri dengan ramah tamah dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK mendampingi tim penilai melihat secara langsung kondisi pelayanan posyandu Bumi Agung.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id