Rabu, 22 Mei 2019

Penyerahan Perdana Bantuan Sosial Beras Sejahtera Kepada Keluarga Penerima Manfaat Kabupaten Lamandau Tahun 2019

Diterbitkan tanggal 11 April 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Lamandau, Atie Dieni, S.Sos, M.A.P menghadiri acara Penyerahan Perdana Bantuan Sosial Beras Sejahtera Kepada Keluarga Penerima Manfaat Kabupaten Lamandau Tahun 2019, Rabu (10/4/2019) di Aula Kecamatan Bulik.

Acara dihadiri oleh Wakapolres Lamanda, perwakilan Camat Bulik, Camat Sematu Jaya, Kepala Bulog Sub Divisi Regional Wilayah III P.Bun, dan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

Dalam kesempatan tersebut, Atie Dieni, S.Sos, M.A.P mengatakan Bansos rastra merupakan hak masyarakat miskin dan rentan yang diberikan dan ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka membantu mencukupi sebagian kebutuhan pangan pokok dalam bentuk beras berkualitas medium sejumlah 10 kg setiap bulan tanpa dikenakan harga biaya tebus.

Diharapkan Dinas Sosial sebagai Dinas Teknis yang menangani bantuan ini agar selalu mendampingi proses penyaluran bantuan dari titik retribusi sampai titik bagi, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran kepada keluarga penerima manfaat.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id