Minggu, 29 Maret 2020

Perayaan Natal Bersama ASN, TNI, Polri dan Masyarakat se-Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 04 Januari 2020

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar perayaan Natal Bersama ASN, TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Lamandau di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang Nanga Bulik, dengan Tema ” Hiduplah Bagai Sahabat Bagi Semua Orang” jum’at (03/01/2020) malam.

Bupati menyambut baik pelaksanaan Perayaan natal Gabungan ini, kiranya semakin mempererat semangat kerjasama baik antar forum koordinasi pimpinan daerah dan seluruh lapisan masyarakat serta umat beragama di kabupaten lamandau.

Bupati Lamandau diawal sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat kristiani di Kab. Lamandau atas kerjasamanya dalam membangun Kab. Lamandau, semoga dengan perayaan natal dapat menjadi semangat untuk memupuk kembali rasa kasih, rasa cinta, dan rasa saling menghargai terhadap sesama serta menumbuhkan kepatuhan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Bupati, Natal adalah momentum yang sangat indah merayakan persahabatan. Selain itu, perayaan ini sangat berharga untuk persaudaraan serta kerukunan anak-anak bangsa, dirinyapun berpesan agar seluruh warga kabupaten lamandau saling menghormati dan saling menghargai dengan keragaman agama, suku dan budaya yang ada di kabupaten lamandau “Saya berpesan agar kita saling menghargai dan menghormati perbedaan suku, agama dan budaya yang ada dikabupaten yang kita cintai ini, saya merasakan kerukunan, persahabatan dan dan persaudaraan pada saat ini, maka dengan nilai persaudaraan inilah yang mengikat keindonesiaan kita dimasa lalu, hari ini bahkan dimasa mendatang,”ungkap bupati.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lamandau, Ketua TP-PKK Kabupaten Lamandau, Unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Setda Lamandau, Kepala OPD, Camat serta undangan lainnya.

Kegiatan ditutup dengan pengumuman doorprize undian berhadiah oleh panitia.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id