Jumat, 21 Februari 2020

Perayaan Natal Kerukunan Tundah Kula Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 12 Januari 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau sekaligus penasihat Kerukunan Tundah Kula kab. lamandau, Riko Porwanto, S.STP menyempatkan diri untuk hadir pada perayaan natal kerukunan warga tundah kula kabupaten Lamandau, bertempat di GBI Victory Nanga Bulik, sabtu (11/01) malam.

Perayaan natal kerukunan tundah kula ini, mengambil tema “buah belum kilau sobat akan uluh samandiai” dan sub tema “kanahuang kerukunan tuh ta tuntung tulus akan karakat pahari tunda kula hung kebhinekaan dan keberagaman.

” Dalam sambutan tersebut, Wakil Bupati mengharapkan agar umat kristiani di kabupaten Lamandau dapat membina keharmonisan, menjaga kerukunan dan kedamaian dan mampu hidup sebagai sahabat bagi semua orang. Kalimat kerukunan yang menjadi nama dari organisasi kerukunan tundah kula merupakan aktualisasi cita cita untuk mewujudkan masyarakat yang damai, adil, harmonis, mencerminkan toleransi dan tolong menolong untuk mencapai tujuan bersama.

Kerukunan akan tercapai apabila kita berdamai dengan Tuhan, dengan sesama, dengan keluarga dan dengan makhluk hidup lainnya. Kerukunan dan kedamaian dapat tercapai dengan menghargai perbedaan yang telah ditentukan Tuhan. Kerukunan tundah kula yang terdiri dari berbagai suku diharapkan mendukung dan mensukseskan visi misi Lamandau juara ,mendukung program kegiatan pemerintah kabupaten lamandau, berbenah diri , mengabdi untuk kabupaten lamandau, meninggalkan nama yang baik bagi kabupaten Lamandau.

Dia akhir sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi perayaan natal kerukunan tundah kula kabupaten Lamandau yang merupakan wahana silaturahmi dan pembawa damai dan suka cita bagi dunia bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id