Jumat, 20 September 2019

Peresmian Pusat Pelayanan Terpadu (P3T) dan Launching Briva PBB-P2 tahun 2019

Diterbitkan tanggal 01 Mei 2019

Nanga Bulik – Bupati Kab. Lamandau H. Hendra Lesmana resmikan gedung Kantor Pusat Pelayanan Terpadu (P3T) dan Launching Briva PBB-P2 , Kantor Badan Keuangan Daerah. selasa (30 April 2019)

Dalam sambutannya ,Bupati Apresiasi terselenggaranya kerjasama ini, upaya ini adalah momentum penting dalam menjawab kebutuhan masyarakat atas hadirnya pemerintah dalam menyediakan pelayanan yang cepat, tepat, akurat dan berkepastian hukum “Pajak daerah mempunyai peranan yang sangat vital dalam meningkatkan keuangan daerah. Melalui pajak, pelaksanaan pembangunan bisa dijalankan diberbagai bidang diantaranya infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan, pendidikan, penyediaan energi dan listrik, kesejahteraan masyarakat.

Tercapainya penerimaan pajak bumi dan bangunan sangat ditentukan oleh kepatuhan wajib pajak dalam berkontribusi melaksanakan kewajiban perpajakan secara tepat waktu”ungkap Bupati “Jadikanlah pajak bukan sebagai beban, namun sebagai bentuk pengabdian kita untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten lamandau,” Acara dihadiri Pj. Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD ,Kepala OPD, Kepala BANK BRI KCP Lamandau, Kepala Desa se-Kab. Lamandau, serta undangan lainnya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id