Kamis, 28 Oktober 2021

Peresmian SPBU, Sekda Kabupaten Lamandau Lakukan Pemotongan Pita

Diterbitkan tanggal 07 September 2020

Peresmian SPBU 7574602 PT. Royal Kreasindo Jaya Jl. Trans Kalimantan yang terletak di Kec. Sematu Jaya resmi dibuka dengan ditandai pemotongan pita oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau M. Irwansyah, SP.MP. Jum’at (04/09)

Kegiatan peresmian tersebut ikut dihadiri para undangan yang terdiri dari Unsur Forkopimda, Asiaten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Kepala Dinas Koperasi , Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian, Camat Sematu Jaya serta para undangan lainnya dan juga masyarakat sekitar lokasi.

Sekda M. Irwansyah yang membacakan sambutan Bupati pada peresmian tersebut menyampaikan bahwa pemerintah menyambut baik dengan berdirinya SPBU PT. Royal Kreasindo Jaya, sebab banyak manfa’at yang dapat dirasakan oleh masyarakat dengan beroperasinya SPBU tersebut.

hal ini lanjut sekda, selain keberadaannya yang sangat strategis bisa dijangkau dari berbagai penjuru arah, keberadaan SPBU ini juga akan menambah keramaian yang mencerminkan kemajuan suatu tempat atau daerah.

Diakhir sambutannya, sekda berpesan dalam pendistribusian BBM, pihak SPBU harus memprioritaskan objek-objek yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat umum.

“Jangan sampai hanya dimanfaatkan keuntungan oleh segelintir orang yang mengisi BBM secara berlebihan,” ujar sekda.

Selain itu, pemerintah daerah dan juga stakeholder dituntut lebih proaktif secara optimal dalam melakukan upaya pengawasan dilapangan.

Acara diakhiri dengan pemotongan Pita dan Nasi Tumpeng oleh Sekretaris Daerah yang diikuti oleh FORKOPIMDA.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id