Sabtu, 16 Oktober 2021

Pimpin Apel di DLHK, Bupati Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan.

Diterbitkan tanggal 13 Januari 2021

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana memimpin apel bersama tim petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten. Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau dan Kadis DLHK beserta jajaran.

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para tim petugas kebersihan.

“Pemerintah daerah memberikan perhatian yang besar untuk para petugas kebersihan DLHK dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya karena kinerjanya yang luar biasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan kita di Nanga Bulik dan sekitarnya,” ungkap Bupati Lamandau

Bupati mengatakan Lamandau adalah kota yang berkembang, sedang bersolek dan menata diri, kebersihan adalah tujuan utama dan tidak akan terwujud tanpa adanya petugas kebersihan.

“Saya mengingatkan kepada bapak – ibu, bahwa pekerjaan bapak – ibu adalah pekerjaan yang mulia, mengalahkan tugas saya sebagai Bupati, karena itu bekerjalah seperti bekerja di rumah sendiri, mengabdi untuk Kabupaten Lamandau.” kata pak bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab bersama, kebersihan merupakan bagian dari iman, untuk itu Bupati berharap semua dapat menerapkan kebiasaan dan budaya malu membuang sampah sembarangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan santunan kepada perwakilan petugas kebersihan, perlengkapan kerja tim kebersihan, penyerahan kunci mobil dump truck dan armroll truck, penyerahan bibit pohon hutan dan bibit buah kepada perwakilan UPT pasar Nanga Bulik, dan perwakilan Politeknik Lamandau. Bupati melakukan peninjauan ke unit pengolahan kompos serta unit bank sampah induk milik DLHK.

Pemerintah Kabupaten Lamandau terus berusaha meningkatkan pelayanan publik, Sebagai upaya dalam mencapai Visi “Bergerak Cepat Membangun Kabupaten Lamandau Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masayarakat Menuju Kabupaten Lamandau Juara (Jujur, Unggul, Adil, Religius Dan Aman)”

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id