Selasa, 11 Agustus 2020

Pisah Sambut Sekda Lamandau

Diterbitkan tanggal 09 Juli 2020

Nanga Bulik – Setelah dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau, Senin (6/7/2020) lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau menggelar acara pisah sambut Pj. Sekda Ir. H. Masrun, M.Si yang digantikan oleh Sekda yang baru, Muhamad Irwansyah, SP., MP

Acara yang digelar di depan Aula Setda Lamandau dihadiri Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP dan seluruh pejabat serta staff Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda, Ir. H. Masrun, M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pegawai dan ASN Setda Kabupaten Lamandau yang diberikan selama beliau menjabat.

“Saya ingin agar semua pegawai tetap meningkatkan kedisplinan, kerja sama dan sinergi dengan sekda yang baru, serta bekerja keras mewujudkan Lamandau juara membantu Bupati dan Wakil Bupati Lamandau”, kata Ir. H. Masrun, M.Si

Sementara itu, Sekda yang baru, Muhamad Irwansyah, SP., MP. mengingatkan seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, dan mempertahankan prestasi kerja.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas petuah dan nasihat Pj Sekda, banyak yang bisa kami terapkan dengan disiplin semua akan berjalan baik, mohon dukungan bapak ibu semua, mohon hal-hal yang baik kita contoh, mari melaksanakan tupoksi kita membantu Bupati dan Wakil Bupati”, kata Muhamad Irwansyah, SP., MP

Dikesempatan yang sama, Bupati Juga mengarahkan agar ASN selalu berpacu dalam meningkatkan skill dan ketelitian dalam pekerjaan, kapasitas dan integritas diri.

“Saya berharap seluruh ASN membantu sekda yang baru, jangan ada tendensi, bekerja sama dan bergerak cepat membangun Kabupaten Lamandau sesuai visi misi Lamandau Juara”, kata H. Hendra Lesmana.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id