Rabu, 19 Juni 2019

Pj. Sekretariat Daerah Ir. H. Masrun, M.Si Memimpin Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2020.

Diterbitkan tanggal 12 Februari 2019

Nanga Bulik – Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2020 Pj. Sekda Bacakan Sambutan Bupati Senin (11/02/2019). Dalam Penyusunan RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2020, Kita Harus Mengacu Pada Rancangan RPJMD Kabupaten Lamandau Tahun 2018 – 2023 Yang Telah Disusun Dan Rancangan Renstra Perangkat Daerah Dengan Memperhatikan Prioritas Pembangunan Yang Akan Kita Laksanakan Di Tahun 2020 Nanti.

RKPD Mempunyai Peranan Startegis Dan Penting, Secara Formal Menjadi Landasan Penyusunan Kebijakan Umum APBD Yang Memuat Rancangan Kerangka Ekonomi Daerah, Rencana Kerja Yang Terukur, Dan Pendanaannya, Baik Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Daerah Ataupun Dengan Mendorong Partisipasi Masyarakat

Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD, Melalui Forum Konsultasi Publik ini kita menjaring Aspirasi Para Pemangku Kepentingan, Yang Akan Dibahas Bersama Kepala Perangkat Daerah Untuk Rancangan Awal Rkpd Kabupaten Lamandau Tahun 2020 Dengan Tujuan Untuk Memperoleh Masukan Dan Saran Terhadap Prioritas Dan Sasaran Pembangunan Tahun 2020.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id