Sabtu, 07 Desember 2019

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Ir. H. Masrun, M.Si mempimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia

Diterbitkan tanggal 18 Agustus 2019

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Ir. H. Masrun, M.Si mempimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupateb Lamandau, Sabtu (17/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran. ” Pada momentum ini saya mengajak dan menggugah semua pihak untuk mempersiapkan anak-anak kita, para pelajar dan mahasiswa, generasi milenial kita, baik secara pribadi, bersama-sama pemerintah, swasta dan masyarakat agar masa-masa bonus demografi ini dapat kita antisipasi dengan baik untuk dijadikan peluang dan berkah bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah”, kata Pj. Sekda.

Bonus demografi (bonus dividend) adalah suatu keadaan dimana penduduk dalam usia produktif sangat besar jumlahnya dibandingkan dengan penduduk yang tidak produktif.
Upacara dihadiri oleh seluruh ASN dan THl di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id