Selasa, 03 Agustus 2021

Rakor Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Diterbitkan tanggal 26 November 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP bersama Forkopimda dan Kepala OPD Mengikuti Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi (Rakor Anev)Pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020 secara virtual, Senin (23 November 2020).

Rakor Anev dipimpin secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Hadir pula dalam Rakor Anev yaitu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Jaksa Agung, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Panglima TNI, Kapolri, Kabin, Ketua Satuan (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo dan diikuti seluruh Kepala Daerah se-Indonesia.

Menkopolhukam Mahfud MD menyampaikan tujuan digelarnya tindak lanjut Rakor Anev ini yaitu untuk mendengarkan analisa dan evaluasi pelaksanaan kampanye Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam rakor tersebut, masing-masing sektor terkait menyampaikan analisis dan evaluasi sesuai kapasitasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menkopolhukam Mahfud MD juga mengatakan penegakan protokol kesehatan sebagai kunci dalam kampanye Pilkada serentak. Metode penegakan protokol dilakukan melalui cara preventif, persuasif, dan penegakkan hukum tanpa pandang bulu.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id