Rabu, 28 Oktober 2020

Ramah Tamah dan Pengantar Purna Tugas Kadis DPMPTSP.

Diterbitkan tanggal 01 Oktober 2020

Pemerintah Kabupaten Lamandau laksanakan acara ramah tamah perpisahan dengan Kadis DPMPTSP Ir. H. Masrun, M.Si di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (30/09)

Bahwa, mulai hari kamis tanggal 30 September 2020 Sekda pensiun. Acara ramah tamah ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, Sekda, Asisten serta Kepala OPD lingkup Pemkab Lamandau.

Sebelum menjadi Sekretaris Daerah, dia juga pernah bertugas dibeberapa Dinas di Kabupaten Lamandau.

Ir. H Masrun, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pemkab yang telah menggelar ramah tamah ini.

“selama saya bertugas di Kabupaten Lamandau Saya merasa mendapat dukungan dari jajaran ASN selama menjalankan tugas hingga pensiun,” terangnya.

Dia juga minta maaf bila selama laksanakan tugas ada menyinggung perasaan para ASN. Karenanya, saat laksanakan tugas banyak hal yang harus ditaati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ir. H. Masrun yang sudah menyumbangkan tenaga hingga fikirannya dalam memajukan labupaten lamandau.

Bupati menambahkan hubungan yang sudah terjalin selama ini hendak nya jangan sampai terputus sampai hari ini saja.

Terima kasih Pak Ir. H. Masrun atas pengabdiannya yang tulus. Tidak ada yang sempurna termasuk juga saya, maka saya juga meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan. Semoga apa yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa diteruskan meskipun sudah tidak lagi bersama,” ujar Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id