Senin, 02 Agustus 2021

Rapat Dengar Pendapat bersama Pedagang Pasar Nanga Bulik.

Diterbitkan tanggal 04 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (04/06), bertempat di Ruang Sidang DPRD Kab. Lamandau, dilaksanakan Rapat Dengar Pendapat tentang Relokasi Pasar Nanga Bulik. Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Lamandau dan dihadiri oleh seluruh OPD terkait di Kabupaten Lamandau serta dihadiri juga oleh para Pedagang Pasar di Nanga Bulik.

Relokasi Pasar Nanga Bulik Kab. Lamandau diharapkan mampu menciptakan ruang yang aman nyaman dan kondusif bagi seluruh pedagang di Kabupaten Lamandau. Terkait dengan peresmian Pasar Nanga Bulik dilaksanakan pada minggu ketiga pada bulan Juni 2021.

Diskusi dimulai dengan tanggapan Wakil Ketua II Tim Relokasi Pasar Nanga Bulik, beliau mengatakan diharapkan RDP ini dapat menjadi solusi bagi seluruh permasalahan teknis yang ada di Pasar Baru Nanga Bulik.

Menurut salah satu Pedangang Ikan, beberapa permasalahan yang dihadapi pindahnya para pedagang salah satunya adalah agak berkurangnya pembeli pasca berpindah ke Pasar Baru. Diharapkan segala kendala tersebut dapat terselesaikan.

Beberapa hal mengenai penyederhanaan pembagian kategori penjual menjadi salah satu solusi agar penempatan para pedagang lebih teratur dan kondusif

Permasalahan yang menjadi bahan diskusi pada Rapat Dengar Pendapat ini adalah biaya sewa blok yang dirasa cukup mahal bagi para pedagang, kemudian pendapatan para pedagang yang menurun.

Selamat rapat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id