Minggu, 25 Agustus 2019

Rapat Membahas Pemeliharaan Jalan Poros dari Simpang Beruta Kec. Bulik ke Desa Bukit Jaya Kecamatan Bulik Timur

Diterbitkan tanggal 19 Juni 2019

Nanga Bulik – Pemkab Lamandau menggelar rapat bersama beberapa pihak perusahaan yang beroperasi di Kab. Lamandau yaitu PT. First Lamandau Timber International , PT. Mirza Pratama Putra , PT. Trisetia Intiga dan PT. Karda Traders/Hutanindo. Selasa (18/06/2019)

Pada Pertemuan tersebut Wakil Bupati Lamandau yang sekaligus memimpin pada rapat itu meminta kepada pihak perusahaan terkait untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal pemeliharan jalan yang dimaksud “terdapat beberapa titik pada jalan tersebut yang perlu kita benahi bersama agar bisa fungsional sebagaimana mestinya, mengingat ini menyangkut kepentingan bersama baik masyarakat maupun pihak perusahaan yang melalui jalan tesebut,”ungkap wabup.

Wabup menambahkan saat ini Pemerintah Daerah masih fokus melakukan pembenahan daerah-daerah yang dianggap prioritas untuk diperbaiki, untuk jalan simpang beruta menuju desa Bukit Jaya mengingat track nya panjang maka Pemda berusaha mengusulkannya ke Provinsi/Kementerian untuk pembangunan kedepannya karena APBD sangat terbatas, yang kita butuhkan saat ini bagaimana langkah cepat kita untuk mengantisipasi keluhan-keluhan masyarakat karena sangat berpengaruh pada arus ekonomi dan kebutuhan transportasi sehari-hari,”tambah Wabup

Rapat dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati yang dihadiri Kepala Dinas PUPR beserta bidang terkait, Pihak Perusahaan, dan undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id