Jumat, 03 April 2020

Rapat Paripurna Pelantikan Ketua Definitif DPRD Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 03 Oktober 2019

Nanga Bulik – Perhelatan Paripurna yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Lamandau yakni pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Lamandau masa bhakti 2019- 2024 yang digelar di Ruang Sidang DPRD Kab. Lamandau, Rabu (02/10/2019). Adapun Pelantikan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Lamandau.

Nampak hadir diacara tersebut Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP, Pj. Sekretaris Daerah, FORKOPIMDA, Kepala OPD Kab. Lamandau serta ASN Lingkup Pemkab Lamandau, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kab. Lamandau, serta undangan lainnya.  Terdapat Tiga pimpinan telah ditetapkan diantaranya Kursi Ketua DPRD dijabat oleh Muhammad Bashar, Wakil Ketua I Budi Rahmad, SE Wakil Ketua II Vatrean Esaie, S.H., M.Kn.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau mengucapkan Selamat bagi Anggota DPRD Kabupaten Lamandau Terpilih untuk Masa Jabatan 2019-2024 dan dapat mengabdi dalam menyuarakan aspirasi-aspirasi masyarakat serta memberikan dharma bakti bagi kemajuan pembangunan Kab. Lamandau di masa yang akan datang. dalam kesempatan yang sama, Bupati juga mengajak Pemkab Lamandau untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Lamandau.

Diakhir acara tersebut, penyerahan Pimpinan DPRD Kabupaten Lamandau yang lama kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Lamandau Definitif.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id