Kamis, 04 Juni 2020

Rapat Persiapan Hari Raya Idul Fitri

Diterbitkan tanggal 20 Mei 2020

Nanga Bulik – Dalam rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi Covid19, Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar rapat Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M, selasa (19/05/2020).

Untuk itu, Pemkab Lamandau mengundang berbagai kalangan baik dari Ulama, Tokoh Masyarakat, TNI Polri guna secara bersama membahas persiapan Hari Raya idul Fitri.

Pertemuan yang digelar di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau menghasilkan beberapa poin penting, yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan pada rapat selanjutnya.

Pada umumnya para peserta rapat mengatakan telah rindu dengan Masjid, namun pada dasarnya akan tetap mengikuti instruksi pemerintah,” ujar kepala kemenag.

Selain itu penekanan pada petunjuk teknis pun harus dilakukan, termasuk memastikan seluruh masyarakat memenuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan ataupun menggunakan hand sanitizer.

selebihnya akan dilakukan rapat lanjutan dalam pengambilan keputusan final nantinya. Dalam mengambil keputusan ini, kita mendengarkan saran dan masukan dari berbagai pihak,” ucap bupati.

Rapat di Hadiri Wakil Bupati, Dandim 1017 Lamandau, Kabag Operasional Polres Lamandau, Pj. Sekda, Asisten 1 Setda Lamandau, Kepala Kantor Kemenag, Ketua Mui, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua FKUB, Ketua Harian DMI, Camat Bulik dan Camat Sematu Jaya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id