Jumat, 03 April 2020

RSUD Lamandau Gelar Talkshow Bincang Sehat Bersama Bupati Lamandau

Diterbitkan tanggal 20 Desember 2019

Nanga Bulik – Program ini merupakan perwujudan kerja sama RSUD Lamandau dan Disdukcapil Lamandau, Hadir sebagai narasumber dalam acara yang dipandu oleh Dr. Fatnan Setyo tersebut adalah Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, Direktur RSUD Lamandau, Dr. Ning Agustina, Kepala Dinas Dukcapil, Budi Prastowo serta Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Rusdianti Hendra Lesmana. Kamis, (19/12/2019)

Dalam talkshow ini Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana berbincang mengenai keunggulan program inovatif yang merupakan program pertama di Kalimantan Tengah.

Bersama kepala Disdukcapil dan Direktur RSUD Kabupaten Lamandau Bupati menjawab berbagai pertanyaan tentang kelebihan program ini. Program “Lahir di RSUD Pulang Bawa Akta” berasal dari kritik dan saran masyarakat tentang pelayanan yang mereka rasakan di RSUD Kabupaten Lamandau.

Talkshow berlangsung hangat dan interaktif, selain insan pers, tamu undangan yang hadir ada juga dari rsud dr Doris Silvanus Palangka Raya, ibu ibu pkk kabupaten lamandau.

Di akhir talkshow Bupati berpesan, bahwa tim RSUD harus bekerja sebagai satu kesatuan ,hilangkan ego sektoral, tunjukkan pelayanan yang maksimal, sebagai kepala daerah, Bupati akan mendukung penuh kegiatan pelayanan publik yang dilakukan RSUD Lamandau, harus menyajikan pelayanan yang terbaik, barometer pelayanan publik yang menjadi cermin keberhasilan pimpinan daerah “Kita harus mencintai RSUD Lamandau sama seperti kita mencintai daerah kita, RSUD Lamandau harus menjadi mercusuar, ini adalah tantangan bagi OPD untuk memberikan sesuatu yang maksimal bagi kemashalahatan masyarakat Kabupaten Lamandau,”ucap Bupati.

Di akhir talkshow Bupati Lamandau, Kepala Disdukcapil dan direktur RSUD meyerahkan secara simbolis , kartu identitas anak (KIA), Akta Kelahiran dan Kartu eluarga (KK) kepada peserta program, kemudian Direktur RSUD menyerahkan bantuan rukun kematian kepada PKK Kabupaten Lamandau yang diterima langsung oleh ibu Hj. Rusdianti Hendra Lesmana sebagai ketua TP-PKK Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id