Selasa, 21 Januari 2020

Safari Dakwah, Ustadz Das’ad Latief di Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 10 Desember 2019

Nanga Bulik – Ustadz DAS’AD LATIEF menggelar safari dakwah ke beberapa daerah di Kalimantan Tengah salah satunya di Kabupaten Lamandau,bertempat di Masjid Baiturrahman Nanga Bulik, Senin (09/12/2019). Berbondong-bondong umat muslim kabupaten lamandau memadati Masjid Baiturrahman hingga tenda-tenda di halaman masjid untuk melihat serta mendengarkan secara langsung tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ustadz Das’ad Latief.

Bupati Kabupaten Lamandau H. Hendra Lesmana pada sambutannya mengapresiasi semua pihak yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan tausiyah Ustadz Das’ad Latief di Kabupaten Lamandau. Menurut Bupati, suksesnya kegiatan ini berkat dukungan semua pihak yang telah bekerja maksimal mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPD RI sekaligus promotor yang menghadirkan Ustadz Das’ad Latief ke Kabupaten Lamandau H. Muhammad Rakhman menuturkan, acara ini berjalan sukses berkat bantuan pemerintah daerah dan MUI Kabupaten Lamandau.

Tak lama usai menyampaikan dakwah, Ustadz Das’ad Latief langsung meninggalkan masjid bertolak ke Kabupaten Sukamara setelah dijamu makan di rumah jabatan Bupati Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id