Senin, 02 Agustus 2021

Safari Jum’at Bupati Lamandau di Sumber Cahaya.

Diterbitkan tanggal 23 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jumat (23/4), Masjid Nurul Huda, Desa Sumber Cahaya, Kecamatan Belantikan Raya menjadi lokasi Safari Jumat Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana. Bupati melaksanakan sholat Jum’at bersama warga Desa Sumber Cahaya.

Dalam sambutannya setelah sholat jum’at, Bupati mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan. “Jangan lengah terhadap protokol kesehatan, tetap gunakan masker dan mencuci tangan. Karena virus Corona bisa menyerang siapa saja.”

“Safari Jum’at ini adalah Ajang kepala Daerah/ Bupati bersilaturahmi dengan masyarakat, saya juga ingin merasakan bagaimana suasana Ramadhan di Desa Sumber Cahaya. Jika masjid ini memerlukan bantuan, komunikasikan dengan bagian Kesra Sekretariat Daerah. Kita fasilitasi semua demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kita jaga toleransi antar umat beragama dan semoga kita diberikan kelancaran menjalankan puasa sampai akhir,” lanjut Bupati dalam sambutannya.

Setelah melaksanakan Shalat Jumat, Bupati menyerahkan Mushaf Al-Qur’an kepada pengurus masjid dan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang memerlukan, serta menjenguk warga yang sedang sakit sekaligus menyerahkan bantuan.

Dalam rangkaian safari Jumat ini, Bupati juga didampingi oleh Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kab. Lamandau dan Kepala Desa Sumber Cahaya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id