Sabtu, 16 Oktober 2021

SAFARI JUM’AT, BUPATI MENYAPA WARGA BERUTA.

Diterbitkan tanggal 15 Maret 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Jum’at, (12/03). Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana tak kenal lelah dalam bekerja melayani. Sudah menjadi rutinitas beliau turun langsung menyapa, melihat dan mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari warganya. Salah satu rutinitas kegiatan yang digagas Bupati adalah “Safari Jum’at”, yang kegiatannya melakukan kunjungan kerja ke wilayah kecamatan-kecamatan guna memperoleh informasi dan aspirasi secara langsung dari warganya.

Safari Jum’at kali ini Bupati Lamandau menyapa warga Beruta Kecamatan Bulik, diawali dengan melayat ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia di RT. 05 a.n. Almh. Sri Utami, sebelum sholat jum’at berjamaah Bupati menyerahkan mimbar untuk masjid Miftahul Huda Desa Beruta. usai melaksanakan sholat jum’at, Bupati memberikan arahan dan berdialog santai serta makan siang bersama di Madrasah Hidayatul Mubtadi’in. Bupati mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Tujuan dari kegiatan kita ini adalah untuk Membuka ruang komunikasi, mendengarkan aspirasi, dan mengakomodirnya dalam kebijakan program pembangunan. Tentunya tetap patuhi protokol kesehatan dan semoga pandemi ini segera di angkat oleh Allah SWT dari muka bumi ini” kata Bupati mengawali dialognya.⠀

Bupati menginstruksikan agar Camat bisa melakukan identifikasi persoalan yang ada dilapangan. Camat juga mesti memperhatikan kebersihan wilayah, terutama menyambut bulan suci Ramadan. Mengaktifkan kembali Jumat bersih, dengan sasaran ruas jalan desa, dan fasilitas umum. ⠀

“Hal ini sejalan dengan pokok – pokok visi Bergerak Cepat Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang bermoral, religius dan aman berdasarkan nilai – nilai dan kearifan budaya lokal”, ujarnya.

”Jaga terus keamanan dan kedamaian diwilayah masing-masing. Kita berharap pemerintahan ini bisa mendapat respon baik dan sejalan dengan masyarakat, karena kami berkomitmen menjalankan pemerintahan harus di atas kepentingan rakyat. Siap menerima teguran, siap menerima masukan demi kemajuan Lamandau yang kita cintai ini,” jelasnya.


Dalam kesempatan Bupati Lamandau menyerahkan bantuan Al-Qur’an, Sembako dan Mimbar Masjid.

Dalam kunjungan kerja kali ini Bupati Lamandau di dampingi oleh Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Lamandau, Sekda serta Camat Bulik beserta jajarannya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id