Jumat, 13 Desember 2019

Safari Ramadhan Wakil Bupati Lamandau di Desa Mekar Mulya Kecamatan Sematu Jaya

Diterbitkan tanggal 23 Mei 2019

Nanga Bulik – Safari Ramadhan di hari terakhir yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau dilaksanakan di Desa Mekar Mulya Kecamatan Sematu yang dihadiri Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP. Rabu (22/05/2019)

Dalam laporannya Camat Sematu Jaya, Turmudi, S. Hut menyampaikan, pihaknya sangat bahagia karena pemerintah Kabupaten Lamandau telah memilih Desa Mekar Mulya sebagai tempat dilaksanakannya Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau tahun 2019.

Wakil Bupati Lamandau dalam sambutannya “Kunjungan safari ramadhan ini adalah momentum untuk tetap mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta hubungan yang harmonis dalam upaya membangun Kabupaten Lamandau kearah yang lebih baik, terurama pasca pemilu.

Pemilu telah usai, mari kita terima keputusan yang telah ditetapkan KPU, jangan melakukan hal-hal yang merugikan, selalu selektif dalam bermediasosial, tidak menyebarluaskan berita-berita yang sifatnya provokasi atau berita-berita yang tidak jelas kebenarannya, mengakhiri sambutannya Wakil Bupati berpesan untuk selalu mendukung program-program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kabupaten, Wabup juga memohon doa agar dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau hingga akhir.  Masa jabatan nanti agar tetap selalu amanah dalam menjalankan tugas.

Acara dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan petugas dari Kemenag Kab. Lamandau, disambung Buka Puasa hingga sholat tarawih bersama, sebelum akhirnya Wakil Bupati beserta rombongan kembali ke Nanga Bulik.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id