Rabu, 21 Agustus 2019

Safari Ramadhan di Masjid Al- Amanah Desa Samu Jaya Kecamatan Lamandau

Diterbitkan tanggal 15 Mei 2019

Nanga Bulik – Safari Ramadhan di Masjid Al- Amanah Desa Samu Jaya Kecamatan Lamandau.  Masjid Al- Amanah Desa Samu Jaya Kecamatan Lamandau menjadi lokasi kedua pada kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau dalam rangka Safari Ramadhan Tahun 1440 H / 2019 M. Selasa (14/05/2019)

Pada kunjungan tersebut Bupati yang hadir bersama Wakil Bupati menyampaikan safari Ramadhan ini tertuang pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan dalam rangka mewujudkan Kab. Lamandau yang Jujur, Unggul, Adil, Religius, Aman (JUARA).

Mengawali sambutannya Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Desa Samu Jaya ,selaku Kepala Daerah kami berharap agar masyarakat menjaga keharmonisan antar umat beragama dan menjaga toleransi ’’Kabupaten Lamandau terus membenahi diri dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lamandau , perlu dukungan dan support serta kinerja dan sinergi yang baik antara masyarakat dan pemerintah Kabupaten Lamandau.
Kami berharap agar pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan,dan kebutuhan listrik dapat terpenuhi di tiap tiap desa dan program pemerintah kabupaten lamandau didukung oleh masyarakat,’’ungkap Bupati pada sambutannya.

Kita juga memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan atas suksesnya pilpres 2019.
Kabupaten Lamandau tahun ini akan mengadakan pilkades serentak, kami berharap walaupun beda pilihan masyarakat tetap harus menjaga keamanan dan menjaga situasi yang kondusif,’’ sambung Bupati.

Rangkaian acara diakhiri dengan Sholat Tarawih bersama , rombongan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan kembali ke Nanga Bulik.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id