Minggu, 29 Maret 2020

Sambut Tahun Baru, Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020

Diterbitkan tanggal 01 Januari 2020

Nanga Bulik – Guna pengamanan menjelang malam pergantian tahun, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru 2020, di Bundaran Rusa Nanga Bulik, Selasa (31/12/2019) sore.

Apel gelar pasukan gabungan ini terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, BPBD serta FKUB Kabupaten Lamandau.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menyambut pergantian tahun di kabupaten lamandau.

Bupati pada kesempatan itu meminta kepada semua unsur untuk bersama-sama turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru di kabupaten lamandau “Kita bersama-sama melakukan pengamanan tahun baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, silahkan kita nikmati dan rayakan tahun baru dengan berdzikir dan kegiatan keagamaan bagi yang muslim, jangan melakukan sesuatu yang menimbulkan kegaduhan, hindari mengkinsumsi miras dan narkoba serta tetap sopan dan santun dijalanan,”ungkap Bupati Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id