Minggu, 19 September 2021

Satu Warga Lamandau Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

Diterbitkan tanggal 04 Mei 2020

Nanga Bulik – Satu lagi warga Lamandau yang merupakan santri Temboro, Magetan, Jawa Timur, yang bulan lalu baru tiba di Lamandau dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan uji sampel swab.
Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Lamandau, H Hendra Lesmana, saat menggelar konferensi pers, di Rumah Jabatan Bupati Lamandau, Minggu (3/5/42020) malam.

“Perlu saya sampaikan bahwa dari tiga hasil swab yang sudah keluar dari Laboratorium Surabaya hari ini satu orang lagi warga kabupaten Lamandau dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan uji sampel swab. Sisanya masih kita tunggu” kata H. Hendra Lesmana.


Warga yang dinyatakan positif Covid-19 itu adalah seorang santri dari 10 santri Temboro berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) asal Lamandau yang selama ini mengikuti proses karantina di Mess Desa, Nanga Bulik, dan mengikuti pengambilan sampel swab pada 24 April 2020 lalu “Jumlah warga Lamandau yang terkonfirmasi positif Covid-19 sampai saat ini total menjadi tiga orang, dengan klaster yang berbeda-beda”, kata H. Hendra Lesmana.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id