Rabu, 04 Agustus 2021

Sejumlah Kepala OPD Lamandau Ikuti Pelepasan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XII Tahun 2020.

Diterbitkan tanggal 10 November 2020

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XII Tahun 2020 dari Pemerintah Kabupaten Lamandau mengikuti Seminar Implementasi Proyek Perubahan. Hari ini (9 November 2020) peserta yang merupakan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Lamndau mengikuti acara pelepasan secara virtual di Aula BKPSDM.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Puslatbang KDOD LAN ini resmi dilepas oleh Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Dr. Basseng.

Pelatihan yang digelar selama kurang lebih empat bulan ini meluluskan sejumlah 53 orang peserta, sedangkan satu orang peserta tidak dapat melanjutkan pelatihan ini dikarenakan meninggal dunia.

Deputi menyampaikan beberapa hal strategis kepada para peserta yang akan menjalankan tugasnya di daerah masing-masing.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih tidak mudah berkinerja di tengah pandemi, tapi peserta mampu melewati dan berhasil menyelesaikan diklat, berinovasi, mengatasi keterbatasan yang ada dan meningkatkan kinerja demi kemakmuran rakyat. Peserta mampu membentuk Learning community, kompetensi kepemimpinan strategik serta memiliki kemampuan melakukan perubahan. Tugas seorang pemimpin adalah membawa perubahan. kata Dr. Basseng.

Dari Kabupaten Lamandau, peserta yang hadir adalah Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, SP, MP., Kasatpol PP dan Damkar Triadi, S.STP,M.SI. Kepala DPAD Norita Indayanie, Kepala Disnakertrans Marinus Apau, Kepala DP3AKKB Friarayatini, dan Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan Tiryan Kuderon.

Perlu diketahui peserta pelatihan berasal dari Kejaksaan Agung, Pejabat dari Instansi di Kalimantan Timur dan Pejabat dari Kabupaten Lamandau Serta Pejabat dari Tanah Datar Sumatera Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II Setda Lamandau, Inspektur dan Kepala BKPSD.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id