Kamis, 28 Oktober 2021

SEKDA BUKA KEGIATAN PMPRB KAB. LAMANDAU TAHUN 2021.

Diterbitkan tanggal 21 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (21/06), Sekda M. Irwansyah di dampingi Kepala OPD terkait membuka kegiatan penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB) Kabupaten Lamandau Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Lamandau dengan di ikuti oleh kasubbag kepegawaian dan Admin masing masing OPD terkait.

Penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi (PMPRB) merupakan model penilaian mandiri yang berbasis prinsip total quality management dan digunakan sebagai metode untuk melakukan penilaian serta analisis yang menyeluruh terhadap kinerja instansi pemerintah.

Dalam arahannya Sekda menjelaskan Kegiatan PMPRB ini dilaksanakan dengan berpedoman kepada peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatu Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 26 Tahun 2020, dengan tujuan evaluasi saran perbaikan, percepatan dan menilai perkembangan pelaksanaa reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja dan zona integritas.

“Semangat bekerja, saya berharap agar Bapak/ Ibu admin melaporkan progres kegiatan ini ke Kepala OPDnya masing masing, baik itu kemajuan pekerjaan maupun permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh masing masing OPD”. Tutup Sekda.

Kegiatan ini direncanakan selama 2 hari kerja dan di ikuti oleh 15 perangkat daerah di lingkup Pemkab Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id