Kamis, 28 Oktober 2021

Sekda Hadiri Pengukuhan dan Ta’aruf Pengurus Dewan Pimpinan MUI Kab. Lamandau.

Diterbitkan tanggal 07 September 2020

Pengukuhan dan Ta’aruf dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamandau masa khidmad 2020-2025 oleh Drs. KH. Khairudin Halim Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalteng, bertempat di Gedung LPTQ Kabupaten Lamandau. Sabtu (05/9)

Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, SP.MP yang membacakan sambutan Bupati Lamandau menyampaikan bahwa MUI merupakan wadah musyawarah bagi ulama dan para cendikiawan, tempat bertukar pikiran serta pendapat dan menjaring informasi diberbagai bidang, sebagai payung Ormas-ormas islam untuk menjembatani umat beragama khususnya di Kabupaten Lamandau.

Dan memberikan Fatwa yang baik kepada pemerintah maupun masyarakat, peran serta MUI dalam membantu pemerintah melakukan hal-hal yang menyangkut kemaslahatan umat Islam seperti ini tentunya sangatlah erat kaitannya dengan pengayom masyarakat.

Sekda juga ucapkan selamat kepada ketua dan anggota pimpinan MUI Kabupaten Lamandau periode 2020-2025 yang baru dikukuhkan oleh Wakil Ketua MUI Provinsi Kalteng.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau, saya mengucapkan selamat dan penghargaan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan, pengukuhan ini merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan serta amanah pemerintah dan masyarakat kabupaten lamandau kepada pengurus MUI atas kesediaannya mengemban tugas dan amanah yang sangat strategis ini,”ucap sekda.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Ketua Umum dan Sekretaris MUI Provinsi Kalteng, Kapolsek Bulik serta undangan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id