Sabtu, 16 Oktober 2021

Sekda Hadiri Rakor di Kec. Bulik.

Diterbitkan tanggal 13 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bulik (13/7), Sekretaris Daerah menghadiri rapat koordinasi bersama Dinkes mengenai proses tracking dan mekanisme PCR antigen, vaksin, dan penanganan Covid-19. Rapat tersebut dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Lurah Nanga Bulik, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Dinkes, Puskesmas Bulik, Puskesmas Arga Mulya, Kades Bukit Indah, dan tokoh masyarakat Kec. Bulik.

Sekda dalam arahannya, agar dalam penanganan Covid-19 ini betul-betul menjadi perhatian kita bersama. “Melalui forum ini kita bersama-sama mendengarkan penjelasan dari Dinkes mengenai proses penanganan Covid-19, mulai dari tracking sampai proses karantina. Di dalam forum ini pula saya sampaikan bahwa berdasarkan zona Lamandau yang merah, sehingga shalat Ied Idul Adha ditiadakan. Proses pembagian daging qurban pun harus diawasi dengan ketat dan jangan sampai menimbulkan kerumunan massa,” ucap Sekda membuka rapat tersebut.

“Saya harapkan kita dapat mengetatkan PPKM guna menurunkan jumlah positif di lingkungan kita. Data juga disinkronkan mulai dari tingkat RT sampai ke atasnya. Pengawasan yang lebih ketat untuk yang terindikasi kontak erat dengan yang positif. Hal ini guna mengendalikan jumlah positif Covid-19 di Lamandau dan menjadikan Lamandau keluar dari zona merah dan masyarakat dapat beraktivitas lebih luas lagi” harap Sekda dalam forum tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id