Sabtu, 16 Oktober 2021

Sekda Pimpin Rapat Persiapan HUT Lamandau Ke-19.

Diterbitkan tanggal 21 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Rabu (21/07), bertempat di Aula Setda Kabupaten Lamandau, dilaksanakan Rapat Persiapan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-19 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Lamandau M. Irwansyah, SP., MP. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh koordinator panitia pelaksanaan.

Sekda membuka rapat tersebut dengan penyampaian status kondisi Kabupaten Lamandau di level 3 dalam hal penyebaran kasus konfirmasi Covid-19. Berkaca dari hal tersebut, Sekda mengingatkan pelaksanaan HUT Lamandau tahun ini harus memperhatikan kondisi Covid-19 di Kab. Lamandau dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sekda juga mengingatkan kembali tentang pesan Bupati Lamandau tentang ASN yang perlu menjadi contoh dalam edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pelaksanaan HUT Lamandau akan dilaksanakan dengan metode Daring dan Luring. Untuk para undangan Kabupaten/Kota dan Provinsi di Kalteng, dan seluruh OPD, instansi vertikal, dan perbankan akan menghadiri HUT Lamandau secara Virtual/Daring. Sedangkan untuk undangan Unsur Pimpinan Forkopimda akan menghadiri secara langsung di tempat acara / Luring.

Seluruh anggota panitia pelaksanaan siap mendukung seluruh rangkaian acara HUT Lamandau dan persiapan dari panitia sudah mulai dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id