Selasa, 19 Oktober 2021

Sekda Pimpin Rapat Tapal Batas

Diterbitkan tanggal 08 Juli 2020

Nanga Bulik – Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau yang baru dilantik, Muhamad Irwansyah, SP, MP. memimpin Rapat Koordinasi Pembahasan dan Klarifikasi Peta Batas antara Pusat dan Daerah Wilayah 2, Penentuan Tapal Batas antara Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Kotawaringin Barat bersama Kemendagri RI Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan melalui Video Conference, Selasa (7 Juli 2020) di aula Setda Kabupaten Lamandau.

Rapat ini merupakan kelanjutan rapat tanggal 4 Maret 2020 lalu perihal yang sama yang dilakukan antara Pemerintah Daerah di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kedua belah pihak, pemerintah Kabupaten Lamandau dan Pemerintah Kotawaringin Barat sepakat tentang perubahan atau revisi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 38/2017 tentang  Batas Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat Dengan Kabupaten Lamandau .

Di akhir rapat, juga dilakukan penandatanganan berita acara kesepakatan bersama antara Kemendagri, Pemkab Kobar, dan Pemkab Lamandau yang ditandatangani secara digital.

Video conference tersebut diikuti oleh Kemendagri RI Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Direktorat Topomini dan Batas Daerah, Setjen Hukum Kemendagri, Direktorat Topografi TNI AD, perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Pemkab Lamandau, Pemkab Kotawaringin Barat,dan Kantor Pertanahan Lamandau,

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara .
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id