Jumat, 22 Oktober 2021

Sekda terima kunjungan kerja kepala BPTD wilayah VI dan GM. Damri Kalteng.

Diterbitkan tanggal 01 Maret 2021

Rabu (17/02), bertempat diruang kerja Sekretaris daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah, SP., MP dengan didampingi kepala Dinas Perhubungan dan sekretaris Dinas Perhubungan menerima kunjungan kepala BPTD wilayah XVI Kalimantan Tengah dan GM. DAMRI Kalimantan Tengah.

Adapun kunjungan kerja dimaksud dalam rangka menindak lanjuti usulan sarana dan prasarana Jalan trans Kalimantan, sebagai berikut :

1. Meninjau usulan prasarana di depan kantor Kodim Kabupaten Lamandau (Warning light, penerangan Jalan, rambu peringatan, PTA penggaduh dan traffict cone) ;

2. Menindak lanjuti usulan angkutan perintis (DAMRI) untuk wilayah Kabupaten Lamandau;

3. Peninjauan lokasi rencana pembangunan jembatan timbang di Kecamatan Sematu jaya.

Keberhasilan pembangunan salah satunya ditentukan oleh peran sektor transportasi, karena alat transportasi ini merupakan urat nadi kehidupan masyarakat, untuk penegak, mendorong pembanggunan.

“Semoga usulan dari Pemda Lamandau untuk angkutan perintis segera terealisasi, dengan adanya angkutan perintis DAMRI ini, diharapkan dapat dinikmati masyarakat terutama dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Sekretaris Daerah.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id