Jumat, 23 Agustus 2019

Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau menggelar berbagai perlombaan di halaman kantor Sekretariat Daerah Lamandau

Diterbitkan tanggal 03 Agustus 2019

Nanga Bulik – Menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-17 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau menggelar berbagai perlombaan di halaman kantor Sekretariat Daerah Lamandau. Jum’at (2/8/2019)

Beberapa perlombaan yang digelar, diantaranya Lomba makan kerupuk, sepak bola daster, lomba makan pecel dan pesan berantai yang diikuti seluruh bagian di lingkungan Setda Kabupaten Lamandau “Kegiatan perlombaan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-17 yang jatuh pada tanggal 03 agustus mendatang serta HUT RI ke- 74, selain itu untuk mempererat silaturahmi antar bagian dan yang ada di lingkungan tersebut bisa lebih terjalin”, kata Pj. Sekretaris Lamandau, Ir. H. Masrun, M.Si.

Pj. Sekretaris Daerah mengajak seluruh ASN dan THL dilingkup Setda untuk bersama-sama bergembira. “Kegiatan lomba ini dari kita untuk kita karena itu kita sama-sama berpartisipasi agar kegiatan ini meriah”, kata Pj. Sekretaris Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana turut hadir memeriahkan lomba dengan melakukan tendangan pertama untuk lomba Sepak bola daster.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id