Selasa, 27 Juli 2021

Sekretaris Daerah Pimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2021.

Diterbitkan tanggal 02 Februari 2021

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah, SP., MP memimpin apel pagi bersama seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah, Senin (25/01).
Hadir dalam apel pagi tersebut para staf ahli, asisten, Pejabat Administrator, pengawas dan Pelaksana di lingkungan Kantor Bupati Kabupaten Lamandau.

Apel pagi ini adalah tindak lanjut dari surat edaran Bupati Lamandau nomor : 870/58/I/BKPSDM-2021 tanggal 22 Januari 2021 tentang Sistem Kerja bagi Pegawai negeri Sipil dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Sekda meminta kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak semua untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah diterima.

Kita bersyukur dipagi yang cukup cerah ini kita bisa memulai rutinitas kegiatan kita dimulai dengan apel pagi, ini adalah apel perdana kita selama pandemi, dan Alhamdulillah selama pandemi tidak ditemukan cluster pegawai, katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengingatkan bahwa walaupun tahun anggaran 2020 sudah berakhir tetapi untuk proses administrasi dan pelaporan masih berlangsung.

“untuk proses administrasi dan pelaporan kegiatan tahun anggaran 2020 agar menjadi fokus perhatian kita bersama,” ungkapnya.

Sekda juga meminta kepada seluruh karyawan/ karyawati untuk tetap waspada dan terus meningkatkan disiplin. ASN di lingkungan Kantor Bupati Lamandau harus menjadi tolok ukur dan contoh bagi perkantoran lain yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Saya berharap protokol kesehatan dapat diterapkan dengan baik di semua ruangan yang ada. Kita harus bertanggungjawab kepada diri sendiri dan orang lain, agar disiplin mentaati peraturan yang berlaku, walaupun tidak ada pekerjaan kiranya bisa tetap berada diruangan masing masing dan tidak keluyuran, tegasnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id