Jumat, 22 Oktober 2021

Sekretaris Daerah Rapat Dengan Kementerian Desa dan PDTT Secara Virtual.

Diterbitkan tanggal 10 November 2020

Nanga Bulik – Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, S.P., M.P mengikuti Rapat bersama Ditjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi yang membahas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah dan PT. Sulotco jaya Abadi secara virtual, Senin (9 November 2020).

Rapat membahas tentang visi misi Bupati Lamandau mewujudkan Sentra kopi di Belantikan Raya yang berlokasi di transmigrasi kahingai Kecamatan Belantikan Raya Kabupaten Lamandau.

Mou akan menjadi payung besar dan landasan bagi PKS yang disusun dan diharapkan mampu mendorong pengembangan komoditas kopi sesuai dengan arahan Bupati Lamandau

Rapat menyepakati fokus ke demplot dan roadmap jalan dan tahapan informasi pelaksanaan. produksi dan produktivitas lahan kedepannya. Perencanaan kerja sama dengan koperasi dan bumdes mitra masyarakat transmigrasi serta target untuk tahun berjalan.

Sekda Lamandau menyampaikan bahwa Pemkab Lamandau menyambut baik kemajuan dan dinamika yang terkait cakupan PKS yang dibahas.

.”Kami mengapresiasi dan sepakat atas kemajuan yang sudah kita capai, mengenai penjadwalan Penandatangan MOU dan PKS oleh bapak Bupati Lamandau akan kami informasikan kembali, Prinsipnya para pihak sudah sepakat, kita perlu membuat roadmap serta perihal data dan teknis yang nanti diperlukan” kata sekda.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id