Minggu, 19 September 2021

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 24 Juli 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara serah terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau dari Ny. Haseni Arifin LP Umbing kepada Ny. Endah Rahayuningsih Muhamad Irwansyah, Selasa (21 Juli 2020) di Aula BKD Lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau mengucapkan selamat kepada Ketua DWP yang baru Ny. Endah Rayahuningsih Muhamad Irwansyah.

“Selamat Kepada Ibu Endah Rayahuningsih Muhamad Irwansyah, semoga mampu membawa perubahan signifikan bagi DWP Lamandau dan saya juga ucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kinerja dan Kiprah Ketua DWP yang lama Ibu Haseni Arifin LP Umbing dalam membawa kemajuan dan kontribusi bagi DWP Lamandau”, kata H. Hendra Lesmana.

Bupati berharap dharma wanita selalu mendukung penuh program pemerintah, seperti pemberantasan stunting, penanggulangan kekerasan terhadap perempuan dan anak, bullying, mengatasi penyalahgunaan narkoba, masalah lingkungan hidup, dan literasi protocol kesehatan penanggulangan covid 19.

“Harapan besar kami sematkan di Pundak DWP Kabupaten Lamandau, melalui program kerjanya menjadi mitra pemerintah dalam isu-isu nasional, kami berharap organisasi DWP bahu membahu membantu Pemerintah Daerah”, Kata Bupati Lamandau.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Ketua GOW Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id