Senin, 02 Agustus 2021

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Nurul Huda

Diterbitkan tanggal 22 Maret 2021

Lamandau bergerak Cepat (LBC) – Jum’at (19/03), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana meresmikan Masjid Nurul Huda Desa Kujan, ditandai dengan sholat Jumat perdana dilanjutkan syukuran dan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua Pnitia Pembangunan Masjid Nurul Huda usai melaksankan Sholat Jum’at.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan dalam pembangunan sarana keagamaan, khususnya masjid ini, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta, kita semua berharap dengan diresmikannya Masjid ini dapat semakin menguatkan niat ibadah kepada Allah dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiyah kita semua khusunya masyarakat Desa Kujan.

“Digelarnya peresmian Masjid Nurul Huda ini merupakan sebagai wujud rasa syukur atas selesainya Pembangunan Masjid yang menjadi kebanggaan Masyarakat Desa Kujan Kecamatan Bulik. Masjid juga memiliki peranan penting, di antaranya sebagai wadah kita mempelajari semua keilmuan tentang keimanan, ibadah, muamalah, serta memperkokoh dan membangun jiwa,’’ kata Bupati.

Masjid Nurul Huda di bangun 2 (dua) tahap, tahap I tahun 2018 dan Tahap II tahun 2021 ini. Bupati berharap agar masjid ini dapat dimakmurkan, terlebih dalam beberapa pekan kedepan umat muslim seluruh dunia akan menyambut bulan Suci Ramadhan. “jadi besar harapan saya masjid ini akan selalu ramai dengan kegiatan ke agamaan, membangun itu mudah, namun memakmurkan Masjid itu susah, manfaatkan masjid ini sebaik mungkin tidak hanya untuk ibadah shalat saja, tetapi juga bisa digunakan untuk membina dan mendidik anak-anak dalam pendalaman agama.” Tutup Bupati dalam arahannya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id