Jumat, 23 Agustus 2019

Silaturahmi bersama ASN, Bupati Lamandau Gelar Halal Bihalal

Diterbitkan tanggal 11 Juni 2019

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau, menggelar Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Lamandau, acara tersebut dilakukan di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang Nanga Bulik. Senin (10/06/2019)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi usai bulan suci ramadan dan dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Mengawali sambutannya Bupati Lamandau mengucapkan selamat selamat hari raya idul fitri 1440 hijriah kepada seluruh hadirin yang hadir “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kab. Lamandau saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin, sebagai makhluk sosial yang selalu berinteraksi antar sesama tidak bisa dipungkiri bahwa dalam pergaulan sehari-hari baik melalui perbuatan maupun perkataan sedikit banyak ada kesalahan yang disengaja maupun tidak,”ungkap Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua TP PKK Kab. Lamandau, Wakil Bupati Lamandau beserta istri, Ketua dan Anggota DPRD, Kepala OPD, Kepala KEMENAG, FORKOPIMDA, serta seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kab. Lamandau.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id