Minggu, 25 Agustus 2019

Sosialisasi Kebijakan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan

Diterbitkan tanggal 26 Juni 2019

Nanga Bulik – Sosialisasi Kebijakan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Pencatatan Sipil. Nanga Bulik (25/06/2019).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bappeda dihadiri Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, Beberapa Kepala OPD, FORKOPIMDA/yang mewakili, Camat Batangkawa, Kepala Desadan para Register Kecamatan, Operator kecamatan, dan Register Desa dengan Narasumber dari Dirjen Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Dalam laporan Kepala DISDUKCAPIL, Budi Prastowo mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka menunjang percepatan administrasi kependudukan yang ada di Kabupaten Lamandau, dengan sasaran para operator dan register desa se-Kab. Lamandau.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Lamandau yang membuka kegiatan tersebut mengungkapkan administrasi kependudukan sangat krusial yang harus betul-betul dipahami dan dipraktekkan dalam penyelenggaraan administrasi kependudukan di setiap level, mulai dari Pemerintah Kabupaten , Kecamatan ,desa dan RT sehingga hak masyarakat dalam administrasi kependudukan dapat terpenuhi, ”ungkap wabup.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id