Kamis, 01 Oktober 2020

Syukuran Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-18 di Tengah Pandemi Covid-19 Berlangsung Sederhana.

Diterbitkan tanggal 05 Agustus 2020

Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar syukuran Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-18 tahun 2020 secara sederhana yang dihadiri Wakil Bupati Lamandau, Unsur FORKOPIMDA, Sektetaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kepala OPD, Organisasi Kewanitaan, para tokoh pendiri kabupaten lamandau dan mantan bupati dan wakil bupati serta undangan lainnya, yang di gelar di gedung pertemuan umum “Lantang Torang”. Senin (03/08).

Pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Lamandau ke 18 tahun ini terlihat berbeda dengan biasanya. Tak ada hinggar bingar di lapangan upacara, tak ada berbagai pertunjukan seni budaya.

Di tengah pandemi virus covid-19, peringatan dilaksanakan sederhana yakni dengan mendengarkan pidato Bupati dan Ketua DPRD serta pembacaan do’a lintas agama untuk keselamatan negeri. Dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati yang diberikan pada para tokoh undangan pimpinan Forkopimda.

Acara syukuran berlangsung khidmat dan lancar. Meskipun digelar secara sederhana namun tidak mengurangi esensi rasa syukur dan makna dalam mengenang jasa para pendiri Kabupaten Lamandau serta membangkitkan semangat kita untuk kemajuan Kabupaten Lamandau.

“Secara pribadi dan mewakili jajaran  pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat hari jadi ke 18 Kabupaten Lamandau kepada seluruh masyarakat kabupaten lamandau,” ungkap Bupati.

“Dengan tema Lamandau bersatu melawan Covid- 19, marilah kita bahu membahu dan senantiasa bermunajat kepada Allah SWT untuk kebaikan kabupaten ini kedepan,” ujar Hendra.

Dalam kesempatannya, Bupati Hendra Lesmana juga menyampaikan apresiasi kepada tenaga medis, tim gugus tugas, TNI-Polri, dan semua pihak yang terus berjuang dalam menangani wabah covid-19 di Kabupaten Lamandau.

“Karena dampak covid- 19 ini terjadi secara global dan menyentuh hampir semua lini, maka saya sampaikan kepada masyarakat dan semua pihak untuk tetap semangat, jangan pernah lelah dan bosan untuk terus melaksanakan penanganan covid-19,” kata Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id