Minggu, 29 Maret 2020

Tingkatkan Kerjasama, Pemkab Lamandau dan KPP Teken MoU

Diterbitkan tanggal 21 Desember 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau menghadiri penandatanganan nota kesepakatan bersama Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabuaten Lamandau dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Pangkalan Bun di Kabupaten Lamandau perihal koordinasi, konsolidasi, dan harmonisasi di bidang perpajakan di aula Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lamandau, jumat (20/12) pagi.

Dahlia Kepala Kantor Pajak Pratama pangkalanbun melalui sambutannya, menyampaikan pajak adalah sumber keuangan negara, penerimaan negara melalui sektor pajak memegang peranan penting, selama kita bersinergi dan bekerja sama tantangan apapun dalam pembangunan kabupaten lamandau mampu kita hadapi.

KPP memohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lamandau dalam kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan pemenuhan kegiatan dan kewajiban perpajakan di Kabupaten Lamandau demi masyarakat yang adil makmur. Kepala kantor KPP menghimbau agar kita bersatu mencintai indonesia, pajak kuat indonesia maju, “Kabupaten Lamandau Kuat Indonesia Maju” tutup Kepala KPP.

Di tempat yang sama, Bupati lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan terima kasih kepada kpp pratama pangkalan bun ,menurut Bupati pajak merupakan pendukung pembangunan terbesar, partisipasi wajib pajak sangat dibutuhkan, MoU merupakan bentuk sinergi kedua pihak dalam upaya peningkatan koordinasi konsolidasi dan harmonisasi di bidang perpajakan.

Untuk dapat memenuhi target perpajakan 2020, Pemerintah Kabupaten Lamandau berupaya meningkatkan penerimaan perpajakan dengan membuat draft peraturan bupati tentang pendaftaran wajib pajak untuk pelaku usaha dimana para pelaku usaha diwajibkan mendaftarkan npwp cabang di tempat mereka bekerja.

Bupati berharap kita bersama sama mensukseskan kegiatan peningkatan perpajakan demi pembangunan daerah di kabupaten lamandau
Acara juga dihadiri oleh Asisten II Setda Lamandau, Kepala OPD, perwakilan Bank kalteng, Perwakilan Kepolisian Resort Lamandau, Ketua serta STAFF KPP Pangkalan Bun, Kp2kp Nanga Bulik serta undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id