Kamis, 21 Oktober 2021

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, UTD RSUD Lamandau Resmi Di Launching.

Diterbitkan tanggal 27 Oktober 2020

NANGA BULIK – Selaku kepala daerah, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana berkomitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya di bidang kesehatan,

Hal tersebut disampaikan Bupati saat melaunching Pelayanan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lamandau, Senin (26 Oktober 2020).

Didampingi Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP, Sekda Lamandau, Muhamad Irwansyah, SP., MP. serta Direktur RSUD Lamandau, Dr. Ning Agustina, Bupati melakukan pemotongan pita sebagai tanda bahwa pelayanan UTDRS Lamandau telah resmi dibuka dan dapat di manfaatkan masyarakat untuk mendonorkan darahnya.

Dengan diresmikannya UTDRS Lamandau tersebut maka pelayanan kesehatan akan kebutuhan darah untuk masyarakat Lamandau akan semakin mudah dan cepat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa suatu daerah akan dinilai berhasil apabila tingkat pelayanan publiknya semakin baik, dan kesehatan menjadi bidang yang krusial untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Peresmian UTDRS ini menjadi bentuk komitmen kita melalui RSUD untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat”, kata Bupati Lamandau.

Beliau menjelaskan bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya untuk mewujudkan RSUD Lamandau menjadi rumah sakit idaman bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Akses pelayanan yang baik dan kelengkapan rumah sakit menjadi komitmen kita untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di rumah sakit kita ini. Insyaallah mulai tahun 2021 peningkatan infrastruktur akan kita laksanakan, dengan harapan kedepan RSUD Lamandau akan semakin baik,” ujarnya.

Usai meresmikan UTDRS, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda mendaftarkan diri menjadi pendonor,

“Harapan kita, dengan UTDRS ini dapat memenuhi kebutuhan darah bagi pelayanan kesehatan di RSUD Lamandau,” kata Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id