Rabu, 28 Oktober 2020

Tingkatkan Semangat Kebersamaan, PKK Kabupaten Gelar Kegiatan Family Games.

Diterbitkan tanggal 28 September 2020

Kegiatan ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya adalah kegiatan senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam dan berbagai perlombaan yang diikuti peserta terdiri dari kader-kader PKK Kabupaten Lamandau. Jum’at (25/09)

Setelah berkegiatan senam selama kurang lebih 1 jam, peserta beristirahat dan dilanjutkan dengan kegiatan lomba agar suasana lebih seru dan berkesan.

Ketua TPP PKK Kabupaten Lamandau Hj. Rusdianti Hendra Lesmana mengatakan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini selain dari menjaga tubuh tetap sehat juga terjalin silaturahmi mempererat kekeluargaan.

”Kegiatan ini selain bertujuan memupuk tali silaturahmi, juga sebagai wahana rekreasi bersama, sehingga dapat saling mengenal dan untuk mempererat kekeluargaan,’’ungkap Ketua PKK.

Ditambahkannya, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan etos kerja dan semangat bagi kader-kader PKK.

Kegiatan silaturahmi atau Family Games PKK ini dilaksanakan di halaman Kantor PKK yang dirangkai dengan berbagai perlombaan diantaranya lari karung, membawa kelereng menggunakan sendok, memecah balon dengan mata tertutup hingga lomba penyuluhan.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny. Saridah Riko Porwanto, serta seluruh kader TP PKK Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id