Rabu, 01 Desember 2021

TP PKK Kabupaten Lamandau Juara Lomba PKK Tingkat Provinsi Kalteng.

Diterbitkan tanggal 08 Januari 2021

Nanga Bulik – TP PKK Kabupaten Lamandau menerima hadiah dari TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah atas prestasinya dalam Pelaksana Terbaik Lomba PKK Dalam Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Hadiah diserahkan langsung oleh Tim dari TP PKK Provinsi Kalteng kepada pemenang lomba di Aula BKD Lamandau.

Penyerahan hadiah tersebut disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Hj. Rusdianti Hendra Lesmana dan Wakil Ketua TP PKK Kabupeten Lamandau, Saridah Riko Porwanto.

Sebagai informasi, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamandau megikuti Lomba 10 Program Pokok PKK Tahun 2020, dengan 3 Kategori yaitu, Lomba Tertib Administrasi PKK, UP2K PKK, serta Lomba HATINYA PKK. Dalam pelaksanaannya, Lomba Tertib Administrasi PKK yang diwakili oleh TP PKK Desa Perigi Raya Kecamatan Bulik, dan Lomba UP2K PKK yang diwakili TP PKK Desa Mekar Mulya Kecamatan Sematu Jaya, berhasil masuk nominasi 3 besar, yang kemudian pada bulan Maret 2020, dilaksanakan verifikasi lapangan oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah. Desa Perigi dan Desa Mekar Mulya berhasil meraih Juara ke 3 dari 14 Kab/Kota Se Provinsi Kalimantan Tengah Kategori Pelaksana Terbaik 3 Tertib Administrasi dan Pelaksana Terabik 3 Kelompok UP2K PKK.

“Terima kasih ini merupakan penghargaan atas kerja keras dan upaya maksimal TP PKK Desa Perigi Raya dan TP PKK Desa Mekar Mulya serta dukungan dari Camat dalam membina PKK Desa”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau

Hj. Rusdianti Hendra Lesmana mengatakan bahwa Gerakan PKK sangat penting dalam pemberdayaan keluarga dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan keluarga, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan melalui 10 program pokok PKK maka gerakan PKK dapat menjadi pilar yang kokoh dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan, terutama untuk mewujudkan visi Kabupaten Lamandau “Bergerak cepat membangun Kabupaten Lamandau dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Lamandau JUARA”.

Acara tersebut turut dihadiri Oleh Tim PKK Provinsi yang diwakili oleh Sekretaris, Jajaran TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan, serta ketua PKK Desa Perigi dan Desa Mekar Mulya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id