Senin, 29 November 2021

Ultah ke-43, Sekda Dapat Kejutan dari Istri dan ASN Lingkup Setda Lamandau.

Diterbitkan tanggal 02 November 2020

Hari ini, selasa 27 oktober 2020 Sekretaris Derah (Sekda) Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah, SP. MP mendapat kejutan dari Istri dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Lamandau. Hari ini, genap berusia 43 tahun. Perayaan secara sederhana itu dilaksanakan syukuran dan potong nasi tumpeng.

Sebelum acara dimulai, Asisten II Sekretariat Daerah Drs. Loderman sebagai master of ceremony dadakan, atas nama pribadi dan yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekda Muhamad Irwansyah.

“Selamat ulang tahun, Pak Sekda.Semoga di usia ke-43 ini Pak Sekda semakin diberkahi. Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah”, demikian sebagain harapan yang disampaikan Drs. Loderman sebelum meminta Sekda untuk memotong kue ulang tahun.

Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun Sekretaris Daerah meniup lilin dan memotong kuenya kemudian menyerahkan kepada Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan potongan berikutnya kepada Kepala Bank Kalteng Cabang Lamandau yang turut hadir pada saat itu.

Ucapan do’a dan selamatpun mengalir dari seluruh ASN yang hadir.

“Selamat buat Pak Sekda, Semoga Panjang umur, tambah sukses dan sehat selalu,” ucap para ASN kompak memberikan ucapan selamat.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id