Jumat, 23 Agustus 2019

Upacara Hari Jadi Kabupaten Ke-17

Diterbitkan tanggal 08 Agustus 2019

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten  Lamandau menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-17 dihalaman Kantor Bupati, Rabu (07/08/2019).

Kabupaten Lamandau merupakan kabupaten muda pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Barat. Mekarnya Kabupaten Lamandau tidak terjadi begitu saja, tentunya dengan perjuangan para pejuang-pejuang terdahulu yang tak kenal putus asa. Setelah melalui perjuangan serta proses yang cukup panjang , Rintangan demi rintangan dihadapi sampailah pada puncaknya, do’a serta cita-cita masyarakat untuk menjadikan Lamandau sebagai Kabupaten yang mandiri pun akhirnya terwujud.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail dalam pidatonya saat menjadi pemimpin upacara mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-17, Wagub juga menambahkan, melalui kesempatan ini marilah kita jadikan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lamandau Ke-17 sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Lamandau.

Acara diakhiri dengan penyerahan Hibah kemasyarakatan dan keagamaan dari Pemprov Kalteng ke Kabupaten Lamandau tahun 2019, Voucher bantuan dana pembangunan penyelenggaraan pendidikan di Kab. Lamandau TA. 2019 dan penyerahan CSR PT. BANK KALTENG untuk kegiatan TP-PKK Kab. Lamandau serta penyerahan Sertifikat Tanah, Penyerahan Bantuan Simulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan bantuan untuk kegiatan obor pangan lestari kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lamandau.

Upacara dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng atau yang mewakili, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Hamdani, S.IP, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, seluruh Kepala OPD Kabupaten Lamandau, FORKOPIMDA, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kab Lamandau, Mantan Wakil Gubernur Kalteng Drs. Nahson Taway dan Brigjen. TNI (Purn). Viktor Phaing, Tokoh pendiri Kabupaten Lamandau, tokoh masyarakat, Pelajar SD,SMP,SMU sederajat,TNI,POLRI, serta undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id