Minggu, 25 Agustus 2019

Wabup Hadiri Peringatan HUT ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan Ramah Tamah Sekaligus Syukura

Diterbitkan tanggal 03 Juli 2019

Pulang Pisau – Gubernur Kalteng pimpin secara langsung upacara peringatan HUT ke-17 Kabupaten Pulang Pisau ,selasa (02/07) di stadion H.M Sanusi Pulang Pisau

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, Bupati dan Wakil Bupati se-Kalimantan Tengah atau yang mewakili, unsur FORKOPIMDA serta tamu undangan lainnya.

Pada amanatnya, Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi kepada Kabupaten Pulang Pisau yang mampu meningkatakan kinerja dalam pengelolaan keuangan. Sehingga, mampu meraih opini wajar tanpa pengecualian yang ke empat kalinya.

Gubernur juga mengharapkan, Hari Jadi Pulang Pisau ini menjadi semangat baru untuk percepatan pembangunan daerah sebagaimana tema yang diambil pada peringatan HUT ke-17 kali ini “Bersama Bekerja Membangun Pulang Pisau Emas” dan sub tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau Kita Mantapkan Aksesibilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi Yang Merata dan Berkualitas”.

Gubernur Kalteng pun berharap, dengan tema itu bisa menjadi semangat dan memotivasi pemkab serta masyarakat, untuk bahu membahu dalam membangun daerah.

Usai pelaksanaan Upacara HUT, Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta syukuran di Gedung Pertemuan Umum Pulang Pisau, penampilan tarian adat dayak serta pemotongan nasi tumpeng turut memeriahkan acara tersebut.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id