Minggu, 25 Agustus 2019

Wabup Hadiri Peringatan HUT ke – 62 Kota Palangka Raya dan sekaligus Syukuran

Diterbitkan tanggal 18 Juli 2019

Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pimpin upacara peringatan HUT ke – 62 kota Palangka Raya, Rabu (17/07) di halaman kantor Walikota Palangka Raya.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto S.STP, beserta Istri Ny. Saridah Riko Porwanto, Bupati dan Wakil Bupati se-Kalteng atau yang mewakili, unsur Forkopimda Prov. Kalteng, serta undangan lainnya.

Dalam amanatnya pada peringatan HUT Kota Palangka Raya ke 62 tahun 2019 , Wakil Gubernur Habib H. Said Ismail berpesan kepada seluruh peserta upacara bahwa, berdasarkan perkiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, saat ini sudah memasuki musim kemarau, yang mana musim kemarau saat ini di prediksi lebih panjang dari tahun sebelumnya, sehingga tingkat potensi kebakaran hutan dan lahan akan semakin tinggi, oleh karena itu Wakil Gubernur menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya untuk tidak membakar hutan dan lahan selama musim kemarau serta mengaktifkan posko di wilayah masing masing sebagai langkah pencegahan dini kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan Tengah.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id