Jumat, 03 April 2020

Wabup Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur ke-67

Diterbitkan tanggal 08 Januari 2020

Nanga Bulik – Peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke-67 berlangsung di Stadion 29 November, sampit, Selasa (07/01/2020).

Kegiatan di hadiri Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng atau yang mewakili, para Mantan Bupati Kotim, Unsur Forkopimda Kab. Kotim, Kepala OPD lingkup Pemkab Kotim , upacara juga diikuti TNI, POLRI, Dinas atau Badan Lingkup Pemkab Kotim, Pelajar SD, SLTP dan SLTA sederajat.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Kotawaringin H. Supian Hadi mengatakan, di usia kabupaten yang ke-67 sebagai usia yang sudah dewasa, dirinya berharap masyarakat semakin dewasa dan cerdas untuk berkeinginan kuat dalam memajukan Kotim. Sehingga diharapkan masyarakat selalu bersama bergandengan tangan dalam mendukung program pembangunan.

Diusia yang ke-67 ini juga Kotim semakin maju lagi, dukungan masyarakat sangat diharapkan dalam melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan.
Selain itu, dia minta masyarakat dan pejabat daerah terus mendukung program pembangunan yang gencar dilakukan agar Kotim jadi daerah termaju di Kalteng.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam rangka mensukseskan Pemilihan Bupati Kab. Kotim dan pemilihan Gubernur Prov. Kalteng 2020 dirinya mengingkatkan kepada seluruh peserta upacara untuk turut ambil bagian dalam rangka kelancaran pelaksanaan pilkada tersebut

Usai mengikuti upacara, wakil bupati lamandau menghadiri syukuran hari jadi kabupaten kotawaringin timur ke-67 di tennis indoor kota sampit.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id